Petra, Peninggalan Kaum Nabi Shaleh

Ari Intan dok maaf out of topic tp masih berkaitan dengan ayat Allah, kalo peninggalan kaum nabi shaleh ada apa ngga ya dok? Jawab: “Dan ingatlah olehmu, di waktu Allah menjadikan kamu, pengganti-pengganti (yang berkuasa). sesudah kaum ‘Aad, dan memberikan tempat bagimu di bumi. Kamu dirikan istana-istana di tanah-tanahnya, yang datar, dan kamu pahat gunung-gunungnya, […]

Posted in Uncategorized |

Delapan tahun, miom diatas 10 cm

Mrs Yeni Gusnilawati dan Mr Zaijuli Pasangan ini datang ke praktek untuk mengikuti babyprogram setelah menikah 7 tahun dan belum dikaruniai buah hati. Dari hasil pemeriksaan ditemukan adanya miom yang berukuran besar lebih 10 cm. Saya: mengingat usia ibu dan lama nikah, sebaiknya dilakukan operasi untuk memperbaiki kondisi siapa tau bisa hamil. Pasien : tapi […]

Posted in Uncategorized |

Berasa markirin truk tronton

Tuh banyak yg rempong gara gara mau lahir normal tapi kegedean…ya bayangin aja yang lewat segede itu. Ibarat biasanya yang lewat sepeda mini roda tiga (baca: punya bapaknya), nah sekarang yang lewat truk tronton..ancur minah deh Echa Marrycha Ryantara Trauma lahirin baby dok. Udah bukaan 10 tp ga ad dorongan n baby 3,8kg n 54cm.akhirnya […]

Posted in Uncategorized |

Kuasa Allah tanpa batas dan tanpa syarat

Cintha Fitrie Isthebest Bahas tentang ayat allah yg berbunyi kun fayakun dok… Jawab: Kun faya kun, jadi jadi lah Ini adalah ayatNya yang merupakan ujian buat manusia Lho kok ujian? Jelas suatu ujian. Apakah kita menerima kuasa Allah tanpa batas, atau kita masih memberi batas dan syarat atas kuasa Allah. Ingat. bahwa tidak ada suatu […]

Posted in Uncategorized |

Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi merupakan ketidak mampuan untuk mencapai ereksi dan mempertahankannya sampai terjadi hubungan intim yang memuaskan kedua belah pihak suami dan istri. Seringkali ereksi pada awalnya baik, tapi setelah penetrasi, penis menjadi lembek, in…

Posted in Uncategorized |